Apa Ciri-Ciri Orang Hamil 2 Hari

ciri-ciri orang hamil 2 hari sangat sulit diketahui. Alasannya, pada saat usia 2 hari kehamilan, sperma masih baru saja membuahi indung telur dan masih dalam proses pembuahan dan belum berjalan ke tuba falopi menuju ke rahim. Memang memiliki buah hati tentunya menjadi idaman bagi semua pasangan. Namun, pendeteksian kehamilan secara dini itu sulit namun penting dilakukan Karena bisa mencegah resiko keguguran atau cacat anak serta memberikan asupan nutrisi yang cukup sejak awal usia kehamilan.

Mungkin saja ciri ciri orang hamil 2 hari akan menunjukkan ciri-ciri umum yang biasanya dialami oleh ibu hamil yang diantaranya perlengkapan bayi adalah morning sickness yang sangat umum dialami oleh ibu hamil pada awal kehamilan. Dimana morning sickness ini merupakan sebuah sindrom yang dialami ibu hamil yang merasakan mual atau muntah serta pusing. Gejala ini adalah gejala yang wajar dan merupakan pertanda bayi yang dikandung dalam keadaan sehat. Kemudian yang ketiga adalah perubahan payudara dimana ibu hamil akan merasa payudaranya semakin membesar, lebih kencang, dan sensitif. Kemudian secara fisik aerola (puting) akan lebih menghitam dan sekitarnya tampak urat-urat biru. Selain itu bisa mengalami banyak keluar cairan dari vagina, mengalami masalah pencernaan, mulut terasa masam dan asam seperti ada logamnya, perut bagian bawah mengalami keduatan, perut kembung, diare tanpa ada gejala, hilangnya nafsu makan, perut terasa nyeri, dada seperti terbakar, sering bersendawa dan buang gas, keluar flek hitam yang dikira menstruasi, perubahan bagian payudara, pegal-pegal, dan sering buang air kecil.

Jadi, kesimpulannya, ciri-ciri orag hamil 2 hari belum bisa dideteksi dengan cepat, namun tetap bisa melihat tanda-tanda orang hamil secara umum. Karena perkembangan janin masih pada tahap awal. Sehingga sangat kecil kemungkinan tanda-tanda kehamilan akan muncul pada 2 hari pertama kehamilan anda ini. Bahkan sel janin ini baru akan berjalan ke rahim melalui falopi pada minggu ke dua sambil melakukan pembelahan sel. Sel-sel telur mulai berkembang kira-kira dua kali sehari hingga pada hari yang ke-12 jumlahnya telah bertambah dan membantu blastocyst terpaut pada endometrium.